Sharing seputar Remaja, Tips, Style, Kesehatan, Informasi, Gosip dan hal unik lainnya..

Rabu, 21 September 2016

REVIEW : TONYMOLY VS ETUDE HOUSE LIP TINT

Hai semuanya . Gimana nih kabar semuanyaaa.. Aku kembali lagi bersama merek Korea. Review again and again ya ^_^ Namun sekarang ini aku ingin menguji 2 product sekaligus, wah produk apa ya kira kira?? hihihi kali ini aku bakal review produk tonymoly versus etudehouse lip tint, Warnanya sama dengan cara tercatat. Macam Mana akhirnya? Mana yg lebih keren ya? Anda penasaran? Sama donk! Aku juga penasaran ihihi : ) yuk lagnsung saja kita lihat review nya yah : )

PACKAGING PRODUCT

Dari packaging nya serupa sekilas. Apa yg menciptakan beda?
Silahkan kita jabarkan perbedaannya lalu ya.
  • Wujud botol : Tony Moly lebih gendut ya.. ^.^ Etude House ramping bersama tak tidak sedikit aksen. 
  • Wujud tutupnya : sedikit berlainan, Tony Moly aku lebih senang, lebih cute lantaran ada aksen love nya ^_^ dulu apa lagi yg membedakan? 
  • Penempatan colour chart nya : Tony Moly berada dibawah botolnya sedangkan Etude House berada di sudut samping. 
  • Dan persamaan diantara keduanya : sama-sama dari Korea & sama-sama lip tint hihihi ^.^ 

Tony Mol Etude House review
Atas : Tony Moly, Bawah : Etude House

Kiri : Tony Moly | Kanan : Etude House
Kiri : Tony Moly | Kanan : Etude House

COLOUR CHART

Kiri : Tony Moly | Kanan : Etude House
Kiri : Tony Moly | Kanan : Etude House

review etude dear darling tint
etude dear darling tint

Etude House Darling Tint : aplikatornya lebih tebal. Warna yg ke luar tak terlampaui keras. Hasil sesudah kering lebih soft.

review TonyMoly delight tint
TonyMoly delight tint

Tony Moly : Aplikatornya lebih tipis, Hasil swatch mula-mula warnanya jreng banget. & hasil sesudah kering warnanya nampak terang.

RESULT

tonymoly dan etude house lip tint review
perbandingan tonymoly dan etude house lip tint
Bare lip | Bawah kiri : swatch mula-mula | Atas kanan : Sesudah kering | Kanan bawah : sesudah aku gunakan makan

CONCLUSION
  • Bila dipandang dengan cara hasil di bibir aku lebih senang Tony Moly. Akhirnya lebih nyata. Tapi ini menciptakan bibir aku nampak lebih kering. Bisa Saja dikarenakan Etude House lebih sheer menjadi hasil di bibir tak kelihatan kering.
  • Dengan Cara packaging aku lebih gemar Tony Moly serta, hanya aku bingung mengapa lip tint aku ini bocor : ( senantiasa aja menetes & menciptakan bencana ke product yg yang lain >,<
  • Jikalau dipandang dari aplikatornya, aku lebih menyukai milik Etude House, meratakan di bibir tak susah. Aplikator Tony Moly menurut aku dikarenakan ramping, meratakan bidang atas bibir jadi lebih susah.
  • Dari sudut harga, keduanya tetap terjangkau & Etude House lebih murah sedikit
  • Ke-2 liptint ini mempunyai rasa & lip tint Tony Moly mempunyai rasa yg manis pahit bila terjilat oleh lidah >,< sedangkan lip tint dari Etude House mempunyai rasa sedikit manis, tidak dengan rasa pahitnya.

HARGANYA BERAPA??
TONY MOLY : IDR 55.000
ETUDE HOUSE : IDR 45.000

DIMANA BELINYA??
KING QUEEN ETUDE COSMETIC

RATING :
TONY MOLY : 7/10
ETUDE HOUSE : 6/10

Yup, sekian review perbandingan produk Tonumoly dengan produk Etude House, Mudah-mudahan berguna ya bagi teman teman semua ^.^

2 komentar:

  1. DOWNLOAD sekarang juga, MYDRAKOR di GooglePlay, gratis dan mudah digunakan. sekarang dengan aplikasi MYDRAKOR, nonton film drama korea, mudah dan praktis dimana saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus

=> Berkomentar yang baik ya
=> Dilarang SPAM kakak
=> Dilarang berbicara kotor yang dapat menyinggung
=> Dilarang memasang link aktif
=> Jika ada pertanyaan, silahkan tanya dikomentar dengan sopan

 

Bang Tama

Sembile Shared

GUDINATION

Tips Kecantikan